Sabtu, 04 Mei 2013

TULISAN 6

SERIBU PERTANYAAN

Islam agamaku
Ya aku memang terlahir dari keluarga Islam
Islam nafasku..yah aku memang selalu mengucapkan  dua kalimah syahadat
Islam makananku yah karena memang aku tak mau memakan yang bukan halal
Islam adalah agamaku
Islam dan tetap akan islam
Tapi apakah tingkah lakuku sudah islami
Tapi apakah aku sudah mengerjakan yang disuruh dalam agamaku
Tapi apakah aku masih melakukan yang di larang oleh agamaku
Mengapa aku masih suka mendengar berita yang tak penting
Yang akan membuat ibadahku rusak
Kenapa???
Apakah karena semua media menyiarkan berita seperti itu
Apakah aku hanya ikut-ikutan..hanya sekedar mengisi waktu
Kenapa dan kenapa aku lebih senang tuk mengerjakan yang tidak perlu
Kenapa??
Seribu pertanyaan yang tak berkesudahan
Seribu pertanyaan yang aku ingin jawaban
Aku islam..tapi apakah aku sudah islami
Apakah kita sudah ISLAMI

SUMBER :
http://kasminel.wordpress.com/category/puisi-islam/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar